Reses Pertama Anggota DPRD BU, Roger  Pusatkan Di Desa Banyumas Baru Kerkap

Laporan: Edi Yanto

Senin, 20 Januari 2020

KilasBengkulu Utara – Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, periode 2019 – 2024, melaksanakan Reses pertamanya pada bulan januari 2020. Salah satu anggota dewan Bengkulu Utara dari partai PKPI Roger, SE, melaksanakan reses di Desa Banyumas Baru Kecamatan Kerkap.

Reses yang pertama kali di lakukan Roger, SE dihadiri lebih kurang 223 orang, dari berbagai lapisan masyarakat di antaranya, Camat kecamatan Kerkap, Kapolsek, perwakilan tokoh masyarakat, Kades, beserta undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Kades Desa Banyumas Baru mengucapkan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan anggota dewan bapak Roger, beserta rombongan dalam momen reses Dewan. Semoga acara ini dapat bermamfaat untuk warga masyarakat sekitar desa banyu emas baru khususnya kecamatan Kerkap dan dapil tiga (3).

“Terimakasih atas kedatangan bapak Roger selaku anggota dewan Bengkulu Utara, yang diketahui berasal dari dapil tiga, melakukan reses pertamanya, yang di pusatkan di desa Banyumas Baru. Besar harapan kami anggota dewan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kami untuk meningkatkan pembagunan infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan seperti pertanian dan UKM di daerah, dapil 3 ini,” jelas kades.

Roger,SE Merupakan salah satu anggota dewan dari dapil 3. Reses ini merupakan dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat akan datang.

”Reses di dapil 3 Pada awal tahun 2020 ini, guna menyerap aspirasi masyarakat. Reses pertama ini sengaja saya pusatkan di desa Banyumas Baru, yang dibahas berkaitan dengan bidang komisi, yang saya tangani yaitu bidang Ekonomi, pertanian dan Kesejahteraan masyarakat, usulan dan pertanyaan masyarakat wajib saya tampung, sehingga adanya bahan yang kongkrit untuk di bahas Dalam rapat – rapat anggota dewan dengan pihak eksekutif kedepannya,” jelas Roger

Lanjut Roger, meskipun ia banyak mendapat pertanyaan, serta harapan masyarakat, dia berjanji akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut ke pihak eksekutif. Terpenuhi atau tidak aspirasi itu, tergantung angaran dan pihak eksekutif. Meskipun tidak dapat 100 persen, minimal dia upayakan tercapai 50 persen dari usulan dan aspirasi masyarakat. Kedepan kita terus memperjuangkan pembangunan di daerah Ini khususnya dapail 3, tutup Roger (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *