KETUA TIM PENGERAK PKK SE-KECAMATAN KAUR RESMI DI LANTIK, INI PESAN PKK KABUPATEN DAN BUPATI

Laporan: Tasman.P

Selasa, 14 Januari 2020

Kilas Bengkulu Kaur -Pengurus Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melaksanakan pelantikan tim pengerak  PKK Sekecamatan Kaur Bertempat di gedung serbaguna padang kempas sekitar jam 10 .00 WIB, (14/1/2020).

Acara pelantikan di pimpin langsun oleh ketua tim PKK Kabupaten Kaur, nyonya Popi Gusril pausi, serta langsung penyerahan dan penanda tangan Surat keputusan.

Dalam Sambutan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Kaur, Mengajak semua Ketua PPK Se-Kecamatan Kaur, yang baru saja di Lantik, untuk dapat bekerjasama, membina Ibu-Ibu di wilayahnya masing – masing di dalam meningkatkan Ekonomi keluarganya.

“Mari kita bekerjasama dengan baik, Untuk membuka peluang – Peluang usaha baik melalui UKM maupun yang lainnya, dalam membina Ibu – ibu di daerah ini, agar dapat menambahkan penghasilan keluarganya masing – masing, jika daerah ini maju baik dibidang Infrastruktur maupun ekonomi masyarakat, melalui ibu – Ibu PKK, maka kita semua akan mudah menata Kaur secara keseluruhan kedepannya,” jelas Ketua PKK Kabupaten Kaur Popi.

Kesempatan tersebut dihadi juga Bupati Kaur Gusril Pausi. Dalam sambutanya menyampaikan, masing – masing Ketua tim pengurus PKK, Se-Kecamatan Kaur yang di lantik hari ini harus mengerti apa itu tugas dan pungsi maupun cara serta sistem kerjanya masing – masing, untuk itu tunjukkan Prestasinya sebagaik ketua tim pengerak PKK di kecamatan.

“Ketua tim pengerak PKK Se-kecamatan Kaur yang baru saja dilantik, hendaknya mengerti apa tugas nya masing-masing, bimbing la ibu-ibu yang ada di wilayahnya masing, Untuk berpestasi dalam bentuk apapun, menuju Kaur yang sejahtera serta lebih baik kedepannya,” tutup Gusril Pausi.

Berdasarkan pantauan kilasbengkulu.com, yang hadir dalam acara plantikan Tim Pengerak (TP), PKK Se-kecamatan Kabupaten Kaur tersebut diantaranya, Ketua PKK Kabupaten Kaur ny.Popi Gusril Pausi, Bupati Kaur Gusril Pausi, Wakil Bupati kaur, Hj. yulis Suti Sutri, Camat se-kabupaten Kaur, ketua Tim Pengerak PKK se-kecamatan Kaur, Seluruh anggota Tim Pengerak PKK Se-Kabupaten

Editor: Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *