BUPATI MIAN HADIRI HUT PADANG JAYA KE-28 UJUDKAN MASYARAKAT MAKMUR, SEJAHTERA DAN RELIGIUS

Laporan: Edi Yanto

Senen, 13 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Padang Jaya ke – 28 tahun 2020 di isi dengan kegiatan Tabligh Akbar. Dihadiri Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir.H.Mian, kegiatan ini dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Padang Jaya, pad hari Senin (13/1/2020).

Dalam Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara dan dihadiri juga Tokoh Desa, Tokoh Masyarakat Padang Jaya dan ratusan masyarakat Padang Jaya.

Kegiatan HUT Kecamatan Padang jaya ke-28 dilaksanakan tabligh Akbar yang bertema tingkatkan imam dan taqwa demi terwujudnya masyarakat yang makmur, sejahtera dan religius, menghadirkan penceramah KH. Mabrur Syah, M.HI Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong, dalam tausiahnya, mengajak masyarakat Kecamatan Padang Jaya untuk bersatu untuk mendukung Pemerintah dalam membangun, baik dalam pembangunan di Desa, Kecamatan dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Mian menyampaikan, agar kedepan semua produk lokal yang di hasilkan masyarakat di Padang Jaya untuk mendapatkan hak paten agar laku di pasaran global, sehingga ekonomi masyarakat lebih meningkat. dan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Bupati, Ir.H. Mian mengucapkan selamat Ulang Tahun Kecamatan Padang Jaya ke – 28 Tahun 2020.

“Kedepan diharapkan semua produk lokal yang dihasilkan masyaraka di Kabupaten Bengkulu Utara
mendapatkan hak paten agar laku di pasaran global, termasuk produk dari masyarakat kecamatan Padang Jaya. Kesempatan ini saya ucapkan selamat ulang tahun Kecamatan Padang Jaya, yang ke 28, dengan harapan Kecamatan Padang Jaya akan menjadi semakin Jaya,” jelas Bupati Ir.H. Mian.

Kesempatan tersebut Bupati Ir.H.Mian, berkesempatan memotong nasi tumpeng yang disiapkan oleh pemerintah Kecamatan Padang Jaya, sebagai ucapan terima kasih atas kondisi Padang Jaya yang telah berkembang begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir, termasuk di bidang perekonomian dan pembangunan infrastruktur.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Berikut Data Terbaru Covid -19 Bengkulu Utara, Tim Satuan Tugas Covid -19 Semprot Disinfektan Di 4 Titik Lokasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 7 April 2020 Kilas Bengkulu Utara – Informasi terbaru terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *