HUJAN LEBAT MELANDA KAUR RUSAK ASET DESA KEPAHYANG, BERIKUT PENJELASAN KADES

LaporanTasman.P

Kamis, 8 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Terjadi Hujan Lebat Melanda Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pada hari Rabu (8/1) malam Kamis sekitar pukul 21.00 WIB, Mengakibatkan  Ambruknya dua buah aset tenda yang digunakan untuk pernikahan, maupun acara lainnya, yang dimiliki   aset Desa Kepahyang Kecamatan Tetap.

Kepala Desa Kepahyang Ismail Kahar menjelaskan, terjadinya hujan yang cukup lebat mengakibatkan pihak desanya dirugikan, karena tenda aset desa kepahyang menjadi bekurang. Tentu  kedepan aset desa yang rusak tersebut, akan di cari jalan untuk memperbaiki atau menggantikan nya.

“Hujan deras selama lebih kurang 1 jam, terjadi barusan Sudah merugikan Desa kami, sebanyak 2 buah aset tenda milik desa Ambruk, dan tidak bisa digunakan lagi. Kedepan akan kita cari solusinya hingga tenda itu bisa dimamfaatkan kembali.

Lanjut Kades, Memasuki musim penghujan dihimbaukan kepada warga masyarakat selalu waspada dan berhati – hati. Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya ada beberapa desa di daerah ini terkena banjir besar seperti Desa Kepahyang, Desa Tanjung Dalam, Desa Babat dan Desa Tanjung Agung, Untuk itu perlu kita waspadai hal Serupa bisa antisipasi dari awal.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *