Desa Kembang Ayun Benteng Salurkan BLT-DD Triwulan Pertama Tahun 2024 Ke-28 KPM, Ini Pesan Kades

Laporan : Anel Yadi

Jumat, 05. April 2024

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah desa Kembang Ayun  kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan  Januari hingga April, tahun 2024, terhadap 28 Keluarga pemenerima  Manfaat (KPM).

Acara pembagian BLT-DD ini, berlangsung di kantor desa Kembang Ayun  dipimpin langsung oleh Kepala Listimewa, dihadiri anggota DPD, pendamping desa , pihak kecamatan, perangkat Desa dan masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai  serta pihak terkait lainnya, hari Jumat  (05/04/2024).

Dalam arahan kepala Desa Listimewa, kepada Masyarakat saat pembagian BLT-DD tersebut, mengatakan, pihak pemerintah Desa Kembang Ayun berharap kepada warga yang menerima bantuan diprogramkan pemerintah tersebut, dengan sebaik – baiknya, untuk keperluan rumah tangga masing – masing. Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa  membantu perekonomian keluarga untuk di bulan Ramadhan 1445 H, tahun 2024.

Kami dari pemerintah desa berpesan agar bantuan BLT tersebut bisa di pergunakan sebaik – baiknya, karena sebentar lagi kita akan menyambut lebaran idul fitri, sehingga banyak hari – hari libur yang tidak bisa bekerja mendapatkan penghasilan. Maka Bantuan BLT-DD ini, setidaknya biasa untuk sementara penunjang membeli kebutuhan rumah tangga yang lebih penting,’ kata Kades.

Lanjut Kades, selain pembagian BLT-DD, pada hari ini juga ada pembayaran gaji para perangkat desa, BPD Serta para kader posyandu desa Kembang Ayun, terbagi dari kader lansia 5, balita 5, tim Pos pelayanan kesehatan lansiya sebanyak 5 yang menerima gaji dari bulan Januari hingga April,” Tutup listimewa selaku kepala Desa Kembang Ayun di kabupaten Benteng

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *