KETUA DPRD BU MENDADAK SIDAK, HARI INI RATUSAN PENERIMAAN THL DI SEKRETARIAT DEWAN MELALUI SELEKSI

Laporan: Edi Yanto

Senen, 6 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakar, SH, mendadak melakukan sidak setiap ruangan Sekretariat Dewan Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, guna melakukan pengecekan ruangan dan para pegawai.

“Mulai tahun 2020 ini, semua alat, ruangan para pegawai di sekretariat DPRD Bengkulu Utara, harus ada perubahan, dengan adanya perubahan bisa meningkatkan ginerja para pegawai, maupun Para Honorer, sebab selama ini daftar nama pegawai itu ada di absensi, namun batang hidungnya jarang kelihatan berada di kantor,” jelas Sonti.

Lanjut Sonti, Para Honorer maupun pegawai yang tidak disiplin, dan mau melakukan perubahan, lebih baik mundur dari jabatan maupun pekerjaan, sebelum di rumahkan.

“Kita berharap semua pegawai bisa disiplin masuk kantor, jangan berpedoman dengan anggota dewan, sebab anggota dewan tentunya banyak melakukan tugas – tugas di luar kantor untuk menangkap aspirasi masyarakat di dapil, maupun wilayah tugas, serta bidang komisinya masing – masing. Pada tahun 2020 ini Sekretariat DPRD BU harus punya perubahan yang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya,” tegas Sonti Bakara.

Sementara Seretaris  Sekredewan dewan, Ir.Siti Qoriah Rosydiana menjelaskan, Selain adanya sidak setiap ruangan oleh ketua DPRD, Hari ini juga ada tes Penerimaan Tenaga Harian Lepas(THL).

“Selain sidak yang dilakukan ketua DPRD BU, di setiap ruangan Sekretariat Dewan, pada hari ini, Senen (6/1), ada juga seleksi atau tes tertulis yang di ikuti ratusan bakal menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) disekretariat Dewan, hal ini dilakukan menggigat sudah banyaknya SK Para THR yang sudah habis masa kerjanya. Seleksi yang akan dilakukan ada 3 tahap yang pertama tes tertulis, Wawancara, penandatangani surat perjanjian kerja,” jelas Sekwan

Lanjut Sekwan, Kedepan kita berharap kedisiplinan para THR, sesuai bidang kerjanya masing – masing di utamakan, jika tidak ikuti aturan yang ada akan kita lakukan pemecatan, tutupnya.

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *