GUNAKAN DD PEMBANGUNAN JALAN USAHA TANI DESA TALANG PUNGGUK DI DUGA ASAL JADI

Laporan : Rozi, HR

Senin, 30 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Pembangunan desa setiap tahun menggunakan Anggaran Dana Desa, tidak semua mendapatkan nilai yang positif di kalangan masyarakat, khususnya di Desa Talang Pungguk Kecamatan Air besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh masyarakat desa talang pungguk Kecamatan Air Besi, yang minta namanya tidak di tulis sementara. Bahwa dalam pelaksanaan peningkatan / pengerasan jalan usaha tani yang ada di Desanya, diduga dilaksanakan asal jadi saja.

“Pembangunan Peningkatan / Pengerasan jalan usaha tani, yang ada di Desa kami ini, diduga asal jadi saja pak,” ungkap salah – satu warga ketika jumpa dengan awak media kilas bengkulu.com. 26/12/2019 di areal pekerjaan yang saat itu baru selesai di gilas menggunakan alat berat pibro.

Berdasarkan pantauan pembangunan peningkatan atau pengerasan jalan usaha tani Desa Talang Pungguk Kecamatan Air Besi, sangat tipis, bahkan setelah pemadatan koral masih banyak berserakkan,  sedangkan dananya  sebesar Rp. 475 juta.

Sementara kepala desa talang pungguk belum dapat di temui, sehingga hak jawabnya belum dapat kami tulis hingga berita ini di naikan.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *