HEBOH JANDA KAYA REJANG LEBONG DI TEMUKAN TEWAS BERSIMBAH DARAH

Laporan: Meni Azizah

Senen, 16 Desember 2019

Kilas Bengkulu Rejang Lebong – Warga Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, yang beralamat di jalan anggrek RT 08 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Heboh Pasalnya, ditemukan sosok mayat  perempuan pada senen (16/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Sosok Hj. Kartini (56 Tahun) di ketahui seorang janda kaya, di lingkungan jalan anggrek RT 08 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Mayat HJ. Kartini ditemukan pertama kali oleh anaknya dalam keadaan telah meninggal dunia dengan luka di leher tergeletak di ruang tengah rumahnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Jeki Rahmad Mustika S.Ik saat dikonfirmasi di area lokasi kejadian menjelaskan, Sementara ini petugas tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan jenazah (korban) sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi

“Berdasarkan laporan
Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, yang tergeletak di ruang tamu dengan luka sayatan dileher, dan petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, ” kata AKBP. Jeki Rahmad Mustika

Sedangkan Ketua RT 08 RW 03 Jalan Angrek Kelurahan Suka Raja Kecamatan Curup Timur Amin Simanjuntak mengatakan, bahwa korban Hj  Kartini dikenal sosok warga yang ramah, selama ini korban bekerja sebagai penjual (warung) di rumahnya.

”Saya mengetahui dari warga. Dijediaman korban sudah ramai, bahkan pihak aparat kepolisihan dengan sigap sudah berada di tempat kejadian,” tutup Amin Simanjuntak.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *