RESEPSI PERNIKAHAN GADIS CANTIK MANNA KEBAN JATI  DENGAN LELAKI BENGKULU BERLANGSUNG MERIAH

Laporan : Erwan Mursidi

Minggu, 24 November 2019

Kilas Bengkulu Selatan – Begitu Meriahnya pernikahan dan resepsi pernikahan gadis cantik dusun Tebat Randungan Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada hari sabtu (23/11) hingga (24/11).

Pernikahan anak kedua pasangan Amran dan Ermi yang bernama Purnamasari, S.Tr.Keb, dengan seorang lelaki ganteng dari Betungan provinsi bengkulu, anak pasangan TarmiziS.Pd dan Kartini,S.Pd yang bernama Deki Alia Afrizal, SE, berlangsung pada hari sabtu (23/11) sekitar pukul 14.15 Wib. Sementara hari minggu (24/11) dilaksanakan resepsi pernikahan keduanya.

Pelaksanaan acara pernikahan dan resepsi pernikahan di  dusun Tebat Randungan Desa Keban Jati, berbagai kalangan masyarakat dari berbagai daerah menghadiri acara pernikahan maupun resepsi pernikahan tersebut, mulai dari keluarga besar masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, kota Bengkulu, pagar Alam, kota Mana, dan masyarakat di sekitar kecamatan ulu manna.

Sarmawi dan Sanusi dari Bengkulu utara, berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat selalu menjalankan perintah agama. Sebab, itu merupakan kunci kebahagian dalam berumah tangga.

“Semoga pernikahan ini langgeng hingga akhir, Mawadah dan Warohmah,” ujar Sanusi

Sementara keluarga besar mempelai laki – laki dalam kata sambutannya berharap semua keluarga besar dan keluarga mempelai wanita serta masyarakat Dusun Tebat Randungan Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, juga bisa menghadiri resepsi pernikahan kedua mempelai ini, di kediaman pihak mempelai laki, di Betungan dekat Pom Bensin provinsi bengkulu pada  (7 – 8 / 12/ 2019).

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *