MEMPERINGATI HARI GURU ERA JITU BERSAMA OSIS SMPN 8 KAUR ADAKAN PERLOMBAAN

Laporan: Tasman, P

Senen, 25 November 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Pada era kepala sekolah Jitu S.Pd, SMPN 8 Kabupaten Kaur Kecamatan Tetap Provinsi Bengkulu, memperingati hari guru di lapangan SMPN 8 Tetap, berbagai perlombaan dan pertandingan pun digelar. Pelaksanaan rangkaian acara ini dilaksanakan pada hari sabtu (23/11/2019).

Kepala sekolah SMPN 8 Jitu, Spd, menjelaskan, dalam memperingati empat hari besar nasional,  dilakaana secara serentak hari ini, yaitu hari pancasila, hari pahlawan, hari sumpah pemuda dan hari guru, untuk menghemat biaya dan waktu. Sukses nya acara ini berkat kerjasama semua anggota OSIS SMPN 8. Panitia, langsung di urus oleh angota OSIS, dibawah komando ketua OSIS Noprasiwi, bekerjasama dengan  kepala sekolah dan dewan Guru.

“SMPN 8 Tetap Kaur, memperingati 4 Sekali gus hari besar nasional. dilaksanakan berbagai perlombaan, dan didukung berbagai SMP, maupun kepala sekolah SD. Seperti kepala SDN 78 Septi Riswan, S.Pd, Kepala SDN 58 Syarkawi, S.Pd, Kepala Sekolah SDN 79 EVA S.Pd, Kepala Sekolah SDN 13 Adman, S,Pd,” jelas Jitu

lanjut kepala SMPN 8, Jitu, S,Pd, dalam rangka memperingati empat hari besar nasional tahun ini  diadakan berbagai perlombaan seperti Senam, Tari dan Sepeda Santai.

“Saya ucapankan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pengurus OSIS, Dewan guru SMP dan SD, peserta perlombaan yang telah menyukseskan acara ini secara bersama – sama, semoga kedepannya, dengan kekompakan kita, acara serupa bisa dilaksanakan lebih meriah dari tahun ini,” tutup Jitu.

Hasil pantauan media online kilasbengkulu.com, Turut Hadir dalam rangka acara ini seluru dewan guru SMPN 8 Tetap, seluruh pengurus OSIS, perwakilan guru dan murid SDN 13, 78, 58, 79, dan perwakilan Polres Kaur bapak IPDA Carles. (Adv)

Daftar Pemenang Tari dan Senam :

Jura: 1  di raih SD 78 kaur
Juar: 2 diraih SD 58 kaur
Juara: 3 SD 79 kaur dan
Juara harapan 1 SD 13 kaur

Lomba Sepeda Santai:
juara: 1 klompo Osis 8 kaur
juara: 2 klompok satu smp 8
juara: 3 klompok 6 smp 8

Editor: Redaksi

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *