PARIPURNA DPRD BU RAPERDA 2019 BUPATI SARANKAN KEPALA DINAS HARUS HADIR

Laporan: Aryon Siswanto

Senen, 11 November 2019

Kilas Bengkulu Utara – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bengkulu Provinsi Bengkulu, dengan agenda penyampaian nota Rancangan Pendapatan Anggaran Belanja Daerah Tahun 2020. Rapat digelar di lantai 2 DPRD Bengkulu Utara, pada hari Senin (11/11/2019).

Bupati Bengkulu Utara pada penyampaian nota Rancangan Pendapatan Anggaran Belanja Tahun Anggaran 2020 dalam penyusunan tetap berpedoman pada aturan dan dengan asumsi keuangan yang bersumber dari beberapa sektor penerimaan daerah.

Asumsi keuangan pemerintah daerah yang dipersiapkan di dalam program pembangunan daerah Tahun 2020 nantinya penggunaannya yakni, belanja langsung dan tak langsung.

Kesempatan tersebut, Bupati Ir H. Mian meminta pada dewan untuk membahas rancangan ini dengan Arif dan bijaksana. Bupati juga menghimbau dan berharap semua OPD pada tahapan pembahasan untuk tidak mengirimkan wakilnya, namun dihadirkan secara langsung.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.