ARIE WAKIL BUPATI ORANG KE 3 DI GERINDRA BENGKULU UTARA

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 31 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara –  Arie Septia Adinata yang saat ini menjabat wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Mengambil Formulir Pendapataran Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bengkulu Utara, Pimpinan Herliyanto Hazadin, S.IP, pada hari Kamis (31/11/2019).

Pengambilan berkas pendaftaran Arie Septia Adinata sebagai kandidat ke 3 Balon Bupati/wakil Bengkulu Utara pilkada 2020, di partai DPC GerinDra, diwakili sekjen DPD Partai Nasdem Daryono menjelaskan, pihak nya mengambil berkas Pendaftaran di Gerindra untuk ketua partainya Arie Septia Adinata.

“Kedatangan saya hari ini Selasa (31/10/2019), di sekretarian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GerinDra Bengkulu Utara, Guna pengambilan berkas Calon/Balon Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada pilkada 2020, khusus untuk ketua kami Arie Septia Adinata yang saat ini juga menjabat sebagai wakil Bupati Bengkulu Utara hingga periode (2016 – 2021). Apapun syarat dan prosedur dari partai Gerindra akan kami penuhi, jika tidak ada halangan di bawah tanggal 7 September 2019, berkas pendaftaran akan di kembalikan ke partai gerindra, itu merupakan bentuk keseriusan kandidat kami (Arie) maju sebagai Balon Bupati/ wakil Bupati pada pilkada Bengkulu Utara 2020 akan datang,” Jelas Daryono.

Kehadira Daryono disambut tim penjaringan Balon Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara, dari partai DPC GerinDra, Syarius Syarkawi selaku ketua, Guspa Irawan, wakil Ketua, Leo Kapisa Sekretaris.

“Benar hari ini Atas nama Daryono dari partai Nasden  mengambil berkas pendaftaran balon Bupati/wakil Bupati Bengkulu Utara, untuk Pak Arie, apakah ia bersungguh – senguh mau maju dan mendaftarkan ke partai GerinDra itu belum kami ketahui. Kita tunggu pihak Arie dan tim nya mengembalikan berkas pendaftaran Formulir,” jelas syarkawi.

Lanjutnya sampai pada hari ini kamis (31/10), sudah ada 3 Balon yang mendaftarkan ke DPC GerinDra, Baru 2 Balon mengembalikan Berkas pendaftaran, yang pertama Pitra Martin, yang kedua Ir.Mian, sedangkan Arie baru pengambilan berkas pendaftaran. Kini tim seleksi penjaringan Balon Bupati/wakil Bupati dari DPC GerinDra Bengkulu Utara sedang melakukan verifikasi berkas pencalonan Balon, jika ditemui ada yang perlu dilengkapi berkasnya maka akan dikembalikan, guna untuk dilengkapi, sambil menunggu jika ada Balon yang lain ingin mendaftarkan diri hingga habis waktu pendaftaran yang telah ditentukan DPC GerinDra, pada tanggal (14/11/2019), tutup Syarkawi dan Leo

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *