PUTRA SATRIA SESALI DIPECAT TIDAK HORMAT, KEMBALI BERBOHONG

Laporan : Redaksi

Rabu, 30 Oktober 2019

Kilas Bengkulu – Putra Satria merupakan mantan kepala biro media online kilasbengkulu.com Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, menyesali berita pengumuman dirinya, serta mengakui telah menggunakan dana pembagian iklan ke perusahaan demi kepentingan pribadinya, sehingga belum di setorkan ke perusahan media online kilasbengkulu.com.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/10/28/putra-satria-biro-media-online-mukomuko-dipecat-tidak-hormat-gelapkan-dana-perusahaan/

Setelah dipublikasikan media online kilasbengkulu.com, atas pemberitahuan terhadap seluruh masyarakat dan pejabat, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Bahwa atas nama Putra Satria sebagai Kepala Biro media Online Kilasbengkulu.com, di Pecat secara tidak hormat, menyesal dan menyayangkan pemberitaan tersebut, karena setiap kepala dinas di mukomuko menghubunginya,  padahari Senen, (28/10/2019), Katanya.

“Mengapa harus di publikasikan bang, aku ini cukup terkenal di Kabupaten Mukomuko ini, semua kepala dinas menghubungi saya (Putra Satria red), malu aku bang, ini bisa merusak dan menghancurkan kariel aku di Mukomuko. Uang itu memang tepakai kek aku bang, hari ini juga aku kirimkan (senen 28/10/2019),” Kata Putra Satria melalui WhatsApp.

Ditunggu redaksi kilasbengkulu, com, hingga Rabu (30/10), kembali sosok Putra Satria Berbohong terhadap redaksi media online kilasbengkulu.com. Putra Satria bukan saja kali ini berjanji, bahkan sudah berulang kali, setiap ditanya berita dan perkembangan kerjasama di Kabupaten Mukomuko, selalu berkata dan beralasan, Hp aku lagi rusak sedang diperbaiki, besok aku kirimkan dana iklan yang sudah dibayar oleh dinas itu bang. Namun hingga berita ini di naikkan, tidak ada niat baik Putra Satria untuk mengembalikan uang pembagian iklan yang sudah digunakannya secara pribadi tersebut, hanya sekedar janji tampa ada bukti nyata.

Dana tanggung Jawab Putra Satria Sebagai Kepala Biro Mukomuko yang tidak di setorkan ke redaksi kilasbengkulu.com, Berdasarkan iklan pesanan pejabat setempat, melalui dirinya sebagai kepala Biro dan di gunakan kepentingan Pribadi sebagai Berikut:

1. Tidak menyetorkan dana pesanan Karangan Bunga Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Mukomuko, dalam acara pelantikan DPP Formasi di Bengkulu Beberapa waktu lalu.

2. Tidak menyetorkan Dana Iklan ucapan, pesana dinas Istansi di Kabupaten Mukomuko.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *