PUTRA SATRIA BIRO MEDIA ONLINE MUKOMUKO DIPECAT TIDAK HORMAT, GELAPKAN DANA PERUSAHAAN

Laporan : Redaksi

Senen, 28 Oktober 2019

Kilas Bengkulu – Atas nama redaksi kilasbengkulu.com, memberitahukan kepada seluruh masyarakat dan pejabat, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Bahwa atas nama Putra Satria sebagai Kepala Biro media Online Kilasbengkulu.com, kami Pecat secara tidak hormat, mulai hari ini Senen, (28/10/2019)

Pemecatan Saudara Putra Satria sebagai Kepala Biro Kabupaten Mukomuko secara tidak Hormat Dengan alasan, bahwasannya yang bersangkutan sudah dua kali melakukan kesalahan, mengunakan dana perusahaan demi kepentingannya secara Pribadi, yang pertama:

1. Tidak menyetorkan dana pesanan Karangan Bunga Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Mukomuko, dalam acara pelantikan DPP Formasi di Bengkulu Beberapa waktu lalu.

2. Tidak menyetorkan Dana Iklan ucapan, pesana dinas Istansi di Kabupaten Mukomuko.

Setelah dikoordinasi dengan Kepala Biro media online Kilasbengkulu,com, Putra Satria, bahwasanya iklan tersebut telah dibayar, namun telah digunakan untuk kepentingan pribadinya. Atas tindakan Oknum Kepala Biro mukomuko atas nama Putra Satria tersebut perusahan media kilasbengkulu.com, secara resmi Memecat yang bersangkutan secara tidak Hormat dan perusahan mengalami kerugian jutaan rupiah.

Atas tindakannya, mulai hari ini mengatasnamakan wartawan bukan lagi tanggung jawab pihak media online kilasbengkulu.com, atas perhatiaan seluruh masyarakat Mukomuko dan Khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu. kami ucapkan terimakasih.

Salam Hormat Kami, dan mohon maaf, kepada seluruh masyarakat Mukomuko jika media online kilasbengkulu.com, belum dapat menyediakan informasi yang menyeluruh untuk wilayah Kabupaten mukomuko, karena kepala biro dan wartawan di daerah setempat tidak menjalankan tugas dan bekerja secara maksimal selaku wartawan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *