KOMUNITAS PEDULI SUNGAI MUKOMUKO LAKUKAN GOTONG ROYONG, DISINI LOKASINYA

Laporan : Novles

Sabtu, 28 September 2019

Kilas Bengkulu Mukomuko – Komunitas peduli sungai dan masyarakat Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, melakukan pembersihan Aliran sungai pian benda di kecamatan kota muko – muko. Akibat Sungai yang banyak tertutup oleh tanaman liar serta kotoran sampah – sampah yang di buang oknum masyarakat di sekitaran pinggiran  aliran sungai pian benda. Gotong royong ini dilaksanakan pada hari sabtu (28/9/2019).

Salah satu anggota Pengurus Komunitas Peduli Sungai (KPS) Mukomuko, sebagai pembina Robert Barra, di temui awak media online Kilasbengkulu.com, saat melaksanakan gotong royong dilokasi menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, ia (Robert red) berharap kepada masyarakat kabupaten Mukomuko terkhusus masyarakat Kecamatan kota mukomuko untuk menjaga kelestarian Sungai.

“Mari secara bersama – sama kita menjaga kebersihan sepandan sungai di kabupaten Mukomuko, dan melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat  terkhusus masyarakat  di sekitaran sungai pian benda, kedepannya tidak lagi membuang dan mengotori aliran sungai. Karena dapat berdampak buruk untuk kita semua kedepannya,” tegas robet bara.

Lanjut Robert bersama anggotanya juga mengajak masyarakat dan pihak pemerintah Kabupaten mukomuko khususnya Dinas terkait untuk bersama menjaga kelestarian sungai yang ada di seluruh kabupaten mukomuko,  mari kita jaga kebersihan sungai ini, secara bersama kalau bukan kita siapa lagi, tutup nya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *