CAMAT DAMPINGI GUBERNUR ROHIDIN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN TAP, INI YANG DI PANTAU

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 29 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Sekitar pukul 9.30 wib, Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah Berangkat dari Kota Bengkulu Menuju Kabupaten Bengkulu Utara, dalam acara kunjungan kerja ke daerah, pada hari minggu (29/9/2019).

Diantara berbagai kegiatan salah satunya Peninjauan Pembangunan Peningkatan Jalan Kerkap – Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP). Didampingi camat, Nirwan Tomeri, SH, dan Sekjam kecamatan TAP, serta beberapa pejabat Provinsi Bengkulu. Gubernur mengecek proyek perbaikan jalan lintas tanjung agung palik. Selain itu gubernur juga melihat kondisi jembatan tanjung agung palik yang rusak sejak beberapa bulan lalu tersebut.

Dalam kunjungan kerja Gubernur Rohidin Mersyah ke Bengkulu Utara, tidak hanya melihat kondisi infrastruktur di daerah ini, Rohidin juga memberikan bantuan secara langsung untuk sejumlah mesjid.

“Untuk memastikan pembangunan di wilayah Provinsi sudah mulai berjalan, maka hari ini minggu (29/9), saya cek secara langsung untuk memastikan proyek yang telah dilelang mulai dikerjakan pihak kontraktor. Selain itu insaallah, jembatan Tanjung Agung Palik pertengahan oktober ini juga akan mulai dibangun tahap pertama. Hari ini saya juga bertemu dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan masrayakat kita yang betada di kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Gubernur Rohidin.

Berdasarkan pantauan awak media kilasbengkulu.com, usai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik, Gubernur Rohidin melanjuti perjalanan, ke kota Arga Makmur.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *