SEKITAR 108 STANND PEKAN RAYA, BAKAL MERIAHKAN HUT KE 43 KOTA  ARGA MAKMUR

Laporan : Aryon Siswanto

Jum’at, 28 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Dalam memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Arga Makmur yang ke 43 pada awal bulan oktober tahun 2019 ini, seperti biasa tahun sebelumnya dilaksanakan dengan agenda Pekan Raya. Pada tahun ini hal yang sama juga di lakukan dimeriahkan dengan adanya stand mandiri sekitar 70, sedangkan sisanya stand SKPD.

Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), melalui Dinas Perdagangan akan mempersiapkan sekitar 108 lapak stand pameran. Stand ini akan diisi dari berbagai unsur, seperti dari dinas Instansi, sekolah, swasta, perbankan, BUMD dan masyarakat umum lainnya.

Kepala Dinas.Perdagangan Bengkulu Utara, Zulkarnain SH MH, kepada awak media mengatakan, telah  melakukan pengecekan lokasi stand pameran di Alun – alun Rajo Malim Paduko tadi siang, hari Jumat (27/9/2019).

“kita sudah melakuan pengecekan lokasi Stand, bakan sekarang juga sudah mulai melakukan pemasangan tenda masing – masing lapak, untuk ukuran lapaknya yakni 3×4 meter. Namun memang ada dinas instansi yang ambil 2 lapak. Jadi tidak ditentukan khusus untuk dinas instansi. Mereka menyesuaikan dengan permohonan masing-masing,” jelas Zul.

Lanjut Zul, Untuk jadwal pembukaan stand pekan raya ini, akan dibuka pada tanggal (7/10) mendatang dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati BU, Ir H Mian.

“Pekan raya akan gelar selama 1 minggu penuh. Memang untuk jadwal ada perubahan dari tahun sebelumnya dibuka tanggal  (4/10), tahun ini tanggal (7/10/2019). Perubahan jadwal disebabkan bapak Bupati ada kesibukan dinas luar yang tidak bisa ditunda,” tutupZul kepada pihak awak media.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusnan Tahun 2021 Bengkulu Selatan Rancang Berobat Gratis Gunakan KTP

Laporan: Edwar Mursidi Kamis, 23 Januari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Setelah meluncurkan program Jaminan Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *