MILIARAN DANA PEMBANGUNAN JALAN MULUS, DIREALISASIKAN PEMKAB MUKOMUKO

Laporan: Redaksi

Senen, 23 September 2019

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Pemerintah Kabupaten Mukomuko terus melakukan pembangunan infrastruktur menuju jalan mulus (Hotmix) di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) bidang bina marga, mukomuko.

Baru saja usai dibangun peningkatan jalan hotmix link desa rata karya smk -desa arah tiga kecamatan lubuk pinang – jalan lubuk serai – tanjung mulya (Sp.9) lanjutan – jalan kadus1 – pondok desa rawa mulya.

Selaku Ketua Pengawas lapangan Apriansyah, melalui WhatsAppnya menjelaskan, pada redaksi media online kilasbengkulu.com, pada hari senen (23/9/2019), bahwa jalan tersebut dikerjakan CV. Nata Kontruksi,  dengan nomor kontrak : 02 PPK.SP PUPR -BMDAU, dana bersumber dari APBD Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

“Jalan tersebut dikerjakan oleh perusahaan CV. Nata Kontruksi dengan nilai kontrak Rp. 4. 809.305. 473,88, dana bersumber dari APBD Kabupaten Mukomuko, sedangkan Konsultan supervisinya CV Arsindo Konsultan. Sementara baru dua ruas jalan yang sudah kita selesaikan yaitu jalan karya lubuk pinang sepanjang 900 meter dan jalan SP 7 sepanjang 800 meter serta SP 9 sepanjang 400 meter. Jika tidak ada halangan insya allah hari ini senen (23/9/2019) akan selesai semuanya,” jelas Apriansyah.

Lanjut Apriansyah, bagi jalan yang sudah di bangun, kami mengucapkan selamat menikmati jalan mulus tersebut, mari kedepan sama – sama kita jaga pembangunan yang sudah di laksanakan oleh pemerintah pemkab Mukomuko ini.

“Bagi masyarakat mukomuko saya mengucapkan Selamat menikmati jalan mulus, mari kita secara bersama – sama menjaga pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah,” tutup Apriansyah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *