ERA GUBERNUR ROHIDIN, INI KESAN TAMU PADA TEKNOLOGI TEPAT GUNA KE XXI BENGKULU

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 22 September 2019

Kilas, Bengkulu – Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXI di Provinsi Bengkulu resmi dibuka tepatnya di Sport Center Bengkulu pada hari kamis (22/09/2019) yang lalu.

Pada event ini seluruh tamu dari berbagai Seluruh Penjuru Daerah Indonesia datang ke provinsi bengkulu, dengan itu berbagai kesan berkah pun dirasakan oleh Stand Batik Basurek yang membludak pengunjung, maupun bagi penjual makanan, minuman segar dan manisan.

Diungkapkan oleh salah satu Tamu dari Rote, Nusa Tenggara Timur, bahwa pihak mereka sangat mengapresiasi sambutan dari pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu mulai dari Penjemputan saat tiba di Bengkulu hingga Penginapan dan Konsumsi.

“Kami tiba di Bengkulu itu hari Jum’at pak, sambutan dari pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat baik. Awalnya kami tidak tahu lokasi acara namun pihak Pemprov Bengkulu turun langsung mulai dari Penjemputan hingga tempat penginapan kami,” jelas Wem.

Terpantau mulai di bukanya acara hingga kini, para pengunjung dan tamu undangan dari berbagai daerah sudah memadati Stand Batik Basurek yang sudah sejak awal dibuka, serta bagi penjual makanan, minuman segar dan manisan.

Pengunjung yang memadati stand ini tidak hanya dari Bengkulu namun juga ada dari Provinsi tetangga dan juga luar pulau Sumatera. Stand Batik Basurek yang ramai dikunjungi ini merupakan yakni Stand milik Atiq-Opet yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Bengkulu No 50 Anggut Atas, Kota Bengkulu. Pada stand ini dijual Batik Basurek berbagai ukuran bagi pria dan wanita.

“Iya mas, Alhamdulillah ramai pengunjung kita hari ini. Batik Basurek juga banyak peminat dari luar daerah,” pungkas penjaga stand yang engan di tulis namanya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *