BUPATI BENGKULU SELATAN DORONG PERCEPATAN REALISASI ANGGARAN

Laporan : Erwan Mursidi

Rabu,18 September 2019

Kilas, Bengkulu Selatan – Rapat percepatan realisasi anggaran digelar Pemkab Bengkulu Selatan, langsung dipimpin Bupti Gusnan di ruang rapat Sekda, pada hari Rabu (18/9/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan kinerja. Terutama pengerjaan proyek, yang belum di gelar kontrak dengan pihak ketiga atau swakelola oleh OPD.

“Masih banyak yang harus kita benahi. Pembangunan fisik yang masih 70 persen, nilai Sakip yang rata – rata turun dan tunggakan kegiatan yang masih belum ada progres segera dilaksanakan,” ujar Gusnan.

Ditegaskan Gusnan, anggaran tahun ini, segala bentuk kegiatan baik fisik ataupun non fisik harus tuntas di Tahun 2019 ini juga.

Disisi lain, Bupati meminta seluruh OPD mensuport pelaksanaan Jambore Daerah di Bengkulu Selatan, pada Oktober mendatang. Terlepas Bengkulu Selatan sebagai tuan rumah, Menyajikan yang terbaik dari seluruh sisi kegiatan adalah tanggung jawab bersama.

“Seluruh lini harus bekerjasama. Misalnya menyiapkan air bersih atau apapun yang dibutuhkan selama pelaksanaan Jambore Daerah selama satu minggu kedepan,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat percepatan serapan anggaran tersebut yakni Sekda Yudi Satria, Asisten II, Novman Ali dan para kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan¬†Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *