MANTAN DEWAN BU SIAP DUKUNG PENUH LAWAN INCUMBENT PILBUP 2020, FITRA MARTIN DAPAT ANGIN SEGAR

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 14 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Sebelum dilaksanakannya Rapat Paripurna, pihak anggota Dewan yang masih Aktif, tidak melanjutkan tugasnya sebagai anggota Dewan Pada periode 2019 – 2024. Di ruangan komisi III yang dihadiri, Situ Morang, Dedi Syafroni, Fendi, Gulam Wahyudi, dan Mohtadin menjelaskan, siap menyodorkan nama dan mendukung penuh Siapapun Lawan politik Incumbent Pilbup untuk memperebutkan Korsi BD 1 D Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2020.

“Kita sudah berbicara dan membincangkan dengan beberapa Anggota Dewan yang tidak melanjutkan  kembali tugasnya pada periode berikutnya, terkait pilbup tahun 2020 mendatang ini. Koordinasi  menyatukan misi, fisi dan suara sangat diperlukan dalam menentukan langkah kemajuan kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik kedepannya. Maka kami siap mendukung siapapun lawan Incumbent kedepannya,” kata mohtadin, Gulam Wahyudi, Dedi Safroni dan Situmorang.

Lanjut Mohtadin, tidak menutup kemungkinan pihak kami akan menyodorkan satu nama sebagai lawan Incumbet pilbup Bengkulu Utara tahun 2020

“Kami sudah sering bertemu dan membincangi terkait Menjelang Pilbup tahun 2020 di kabupaten Bengkulu Utara, hampir 97 %, anggota dewan yang tidak melanjuti tugasnya pada periode berikutnya, menginginkan ada satu nama Balon Bupati Bengkulu Utara, usulan dari pihak kami siapapun itu nantinya, siap dimenangkan dan didukung penuh, karena masyarakat sudah jenuh dengan pencitraan yang di ciptakan pemerintah daerah, era Bupati Mian, saat ini,” kata Mohtadin dan kawan – kawan, di ruag komisi III pada hari rabu (14/8/2019).

Soal siapa nama kandidat kuat lawan Incumbent pilbup 2020, Mohtadin dan kawan – kawan, perlu melakukan musyawarah dan dibicarakan untuk menemui kata sepakat berikutnya.

“Nama yang di sodorkan untuk Pilkada 2020, masih dibicarakan, bisa saja saudara Fitra Martin atau yang lainnya. Waktu dekat
perlu musyawarah bersama sekaligus pembentukan kepengurusan. Kepada pembaca, pihak media, dan masyarakat BU, kami mengajak, menghimbau kalau berkenan Ikutilah Informasi – Informasi dari kami secara bersama, kedepannya,” tutup Mohtadin dan Kawan – Kawan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *