KAKEK MENGHILANG, KE KOTA ARGA MAKMUR DI TEMUKAN TELAH MENINGGAL DIPONDOK KEBUN

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 14 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Menghilangnya salah satu warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Kecamatan Hulu Palik Desa Padang Bendar, pada hari sabtu (10/8) sekitar jam 8.00 Wib Berangkat dari tepat tingalnya ke Kota Arga Makmur, berniat belanja barang manisan mengunakan kendaran Motor Revo, Baju Putih celana Pendek. Telah ditemukan salah satu petani. Dalam keadaan telah meninggal dunia, di daerah perkebunan karet diwilayah Desa pagar Ruyung kecamatan Arma Jaya.

Menghilangnya seorang Kakek yang bernama Arsat tinggal di Desa padang bendar, pada hari ini Rabu (14/8/2019) telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/08/12/diduga-dilarang-nikah-lagi-bawak-uang-5-juta-kakek-belanja-manisan-menghilang/

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/08/11/berangkat-ke-kota-warga-padang-bendar-bu-menghilang-keluarga-lapor-polisi/

Anggota Kodim 0423 Bengkulu Utara menuturkan kepada awak media online kilasbengkulu.com, hari ini kakek yang viral di beritakan menghilang tersebut telah di temukan, oleh warga yang mau menyadap karet di pondok pak bahrin, di daerah kebun karet warga masyarakat kecamatan Arma Jaya.

“Kami ikut membantu mengevakuasi, Kakek yang diduga bernama Arsat warga padang bendar Kecamatan Hulu palik yang viral diberitakan menghilang beberapa waktu lalu. Arsat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di pondok kebun karet warga, kini mayat sudah di bawak ke RSUD Arga Makmur,” singkat anggota kodim 0423.

Sementara kades Desa padang bendar Sadir dihubungi via telepon membenarkan mayat yang di temukan, dipondok daerah kecamatan Arma Jaya sudah di pastikan warga desanya yang bernama Arsat umur sekitar 81 tahun, yang menghilang beberapa waktu lalu.

“Sudah dipastikan pak, mayat yang ditemukan di daerah pondok kebun warga, di jalan lintas tengah Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma jaya itu, pak Arsat warga saya yang menghilang pada tanggal (10/8/2019) lalu,” tutup Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *