HARI INI KEMBALI PIHAK DPRD BU, HEARING BERSAMA SKPD BAHAS APBDP

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 13 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Tiga Komisi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kembali  menggelar rapat kerja (hearing), komisi pembidangan masing – masing terhadap seluruh SKPD Pemda Bengkulu Utara, Selasa (13/8/2019).

Hearing hari ini di Gedung DPRD BU, ruang komisi masing – masing. Dari tiga komisi tersebut yaitu komisi I, komisi II dan komisi III. Dengan membidangi beberapa SKPD masing-masing. Adapun pembahasan dalam hearing, yaitu kelanjutan hearing pada hari senen (12/8/29) kemaren tentang rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019.

Rapat hearing di komisi III,  yang diketuai oleh  Mohtadin, dan dihadiri sekretaris komisi Hermedi Rian, beserta anggota, Juhaili, Dedi Syafroni, Hotman siombing, Ahmat Nasution, Mimimbar Sitomorang, Agus Tanto.

Juhaili ditemui dalam ruangan Komisi III mengatakan, hari ini melanjuti hering kemaren, bahkan bisa sampai pada malam, untuk mengejar Paripurna untuk hari Rabu (14/8/209).

“Hering hari ini melanjuti hering yang kemaren (12/8). Karena anggaran di SKPD relatif kecil maka insaallah tidak ada yang di lakukan pengurangan anggaran, yang di usulkan pihak eksekutif (SKPD) pada APBDP tahun 2019 ini, bisa jadi jika ada sedikit pergeseran anggaran saja,” jelasnya.

Lanjut Juhaili, diharapkan pihak pemerintah daerah pelaksanaan program Fisik Pembangunan Seperti Lelang dan Pelaksanaan Proyek dapat di percepat, agar tidak ada lagi Pekerjaan fisik yang tidak selesai dekerjakan seperti tahun – tahun sebelumnya.

“Kita berharap pelaksanaan lelang dan fisik Proyek dipercepat, agar tidak ada lagi proyek yang tidak selesai di kerjakan pada tahun 2019 ini, dengan tidak menggurangi  kualitas dari pembangunan itu sendiri,” Juhaili. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *