Era Kapolres AKBP. Ariefaldi, Menyambut Pemilu 2019 Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

Laporan: Aryon Suswanto

Kamis, 28 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPolres Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada hari ini kamis (28/3) menggelar acara Istighosah dan Tabligh Akbar bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Mengusung tema Menjalin Ukhuwah Islamiyah dan Terpeliharanya Kamtibmas menjelang Pemilu 17 April 2019.

Acara ini bertempat di halaman Polres Bengkulu Utara, (28/3). Lantunan ayat suci Alquran dibacakan Ust Syaifudin menambahkan khidmatnya acara.

Sambutan Kepolisian Resor Bengkulu Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ariefaldi Warganegara, SIK menyampaikan, untuk meningkatkan ukhuwah dan solidaritas kebersamaan dalam menciptakan kondisi Pemilu kondusif, damai dan aman, 17 april 2019.

Istighosah dan tabligh akbar ini mempunyai maksud dan tujuan meningkatkan sinergitas dan solidaritas aparatur Pemerintah. Yaitu TNI, Polri, ASN, serta seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

“Kegiatan ini guna menciptakan, keutuhan , keamanan, kedamaian dan situasi yang kondusif dalam bingkai kesatuan Republik Indonesia,” sampainya.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Pimpinan Majelis Ummahatul Mukminin Bengkulu Utara, Al Mukarom Habib H.Abdurrahm LC, yang diiringi dengan Hadroh Simtudduror. Selanjutnya, tausiyah kedua disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Miftahurrohmah Krui, Lampung, Al Mukarom Abah KH Muhammad Yasin.

Kegiatan ini, dihadiri pula oleh Bupati Bengkulu Utara H Ir Mian, Bupati Bengkulu Tengah Ferry, Imron Rosyadi, Dandim 0423 Bengkulu Utara, jajaran Unsur Pimpinan FKPD dan OPD/SKPD Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, jajaran TNI-Polri Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, serta ribuan elemen masyarakat dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *