RAPAT KOORDINASI KPUD BU DIHADIRI PENGURUS PARTAI PESERTA PEMILU

Laporan : Edi Yanto 

Kamis, 25 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Usai rapat pleno penetapan anggota DPRD BU terpilih 2019 – 2024 beberapa waktu lalu, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Rapat Kordinasi evaluasi terhadap fasilitasi kampanye pada pemilu tahun 2019. Pada hari Kamis (25/7/2019) bertempat di Sawah Resto Desa Tanjung Raman Kecematan Arma Jaya.

Dalam acara tersebut dipinpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Rojes Mawansyah, ia juga memberikan sambutan dan membuka acara, rapat evaluasi tersebut.

Kata ketua KPU, acara ini sangat penting dilakukan, karena untuk mendapatkan masukan mengenai evaluasi fasilitasi kampanye pada pemilu tahun 2019. Disamping itu dirinya akan menyerahkan berkas 30 calon anggota dewan yang terpilih ke Gubernur Bengkulu melalui Bupati Bengkulu Utara.

“Hasil diskusi hari ini akan Kita kaji bersama. Untuk berkas 30 calon anggota dewan hari ini juga pihak kita serahkan ke Gubernur namun melalui Bupati,” kata Rojes Mawansyah.

Berdasarkan pantauan awak media kilasbengkulu.com, acara kegiatan evaluasi KPU tersebut melibatkan pengurus partai peserta pemilu, media, LSM maupun instansi terkait, TNI Polri, Kejaksaan Satpol PP, dan lain lain.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *