MIAN MERADANG KEHADIRAN HERLIYANTO BALON BUPATI 2020, ADA DUGAAN  GUNAKAN AKUN PALSU

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 24 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Setelah anggota Dewan terpilih dari partai Gerindra Herliyanto Hazadin, S.Ip, menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, setelah ditetapkan pihak KPUD, BU sebagai anggota Dewan Periode 2019 – 2024, diduga kuat orang Ir.H. Mian mulai meradang mengunakan Akun Facebook (fb) Palsu.

Pernyataan Herliyanto, S.Ip, selaku anggota Dewan terpilih pemilu 17 April 2019, yang mengatakan Tidak Gentar maju pilbup 2020, meneruskan kepemimpinan Bupati Ir.H. Mian pada tahun 2021 – 2026, yang ditangapi Netizen berbagai bermacam komentar.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/07/23/tidak-gentar-herliyanto-siap-maju-pilbup-2020-setelah-penetapan-dewan-terpilih/

Salah satu Facebook (fb), mengunakan akun Ferdiana Gazpol dalam komentarnya membangga bangakan andaru dan Mian, seolah – olah masyarakat rejang di kerdilkan dengan tulisan ” Lawan anak nyo Mian bae belum tentu menang. Pak Imron pamar nya baaf ini, wakil, bupati 2 periode, calon gubernur bae kalah jauh dak melawan ke Andaru, ndak melawan mian,” kata FB palsu yang diduga milik Anis dan Aiti Mian, andaru, Eko Kurnia Nengsi.

Saat di tanya dengan Anis Apakah akun Perdiana Gazpol miliknya, ia mengatakan tidak tau, bahkan tidak membenarkan akun tersebut miliknya. Hingga kini masih di pantau siapa sebenarnya diduga pemilik Akun palsu tersebut.

“Tidak tau aku bang, kalau akun Facebook (fb), Perdiana Gazpol itu milik siapa, aku benar – benar tidak tau menau bang,” kata yang akrab di pangil Anis.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *