RAJA TURUN GUNUNG MENGHADIR HARI RAYA GALUNGAN

Laporan : Edi Yanto 

Rabu, 24 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pada hari ini Rabu (24/7) Seluruh umat hindu merayakan Hari raya Galungan, khusus di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Desa Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur dilaksanakan di Pura Dharma Yatra.

Kehadiran Sri Raja Tapa Winangun Dr. Ir. H. Imron Rosyadi MM. M.Si, di pura
Pura Dharma Yatra, disambut antosias para umat Hindu Desa Rama Agung.

Ditemui usai kegiatan keagamaan persembahyangan di Pura Dharma Yatra, kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Ir.H. Imron Rosyadi mengajak untuk ikut andil secara bersama – sama dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan Imron juga mengharapkan mengeyampingkan perbedaan, bersinergi bersama pemerintah daerah. Saling asah, asuh dan saling jaga, tetap percaya diri, serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

“Tidak ada yang minoritas lagi, kita harus survive. Terus latih kesabaran tegakkan budaya malu dan takutlah dengan karma,” imbuhnya didampingi Ketua Adat Bhanjar Darme Shanti, Gede Rumania bersama tokoh adat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Imron Rosyadi yang juga merupakan Rektor Universitas Ratu Samban (UNRAS) menawarkan kepada orang tua yang kesulitan menyekolahkan anaknya di universitas luar daerah, tidak perlu pusing kejar gelar kesarjanaan tersebut di Universitas Ratu Samban dan berkesempatan mendapat beasiswa, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *