CURHAT PENDAMPING HIDUP PERAIH SUARA TERBANYAK CALEG DI INTERNAL GOLKAR

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 23 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Santi Besi Aswinda, A.md, merupakan wanita tanguh yang selalu setia mendampingi sosok politikus muda Partai Golkar, Juhaili (Lilit) yang meraih suara terbanyak kedua setelah calon kandidat legeslatif PDIP, di dapil IV pada pemilu 17 April 2019 lalu baik dalam susah maupun senang.

Berdasarkan pantauan Diketahui setelah rapat Pleno Penetapan Anggota DPRD BU terpilih periode 2019 – 2024 oleh KPUD (21/7/2019), Juhaili (Lilit), ternyata memiliki Suara pribadi sebanyak  3.342. Bahkan suara yang meyakinkan terbanyak dari semua colon legislatif dari Partai internalnya Golkar.

Didalam akun Fb Santi Bessy Aswinda, terukir tulisan Alhamdulilahh Puji syukur kepada allah swt atas semua karunia nya, kekuarga besarnya mengucapkan kepada semua pihak orang tua adik dan sanak keluarga, teman mitra, tim pemenangan baik kader golkar atau pun  simpatisan yang ada di dapil 4, untuk kerja keras nya memenangkan pertaningan Politik 17 April 2019 lalu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak secara langsung (Do’a), hingga mengantar kan Suaminya (Juhaili (Lilit) red), duduk sebagai Anggota DPRD Bengkulu Utara ke 2 Periodenya (2019 -2024),” kata Santi.

Lanjut Santi, kerja jeras masyarakat dalam persaingan perebutan kursi Dewan dapil IV, (17/4) lalu membuahkan hasil, karena pihak KPUD BU telah melakukan rapat pleno penetapan anggota dewan terpilih (22/7). Kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan perjuangan di 5 tahun yang akan datang, semoga amanah itu tetap terjaga dan tetap rendah hati menerima semua aspirasi anugrah ini. Salam 4 jari bertanda dapil 4,” tutup Santi Besi Aswinda, A.md, di akun Fb nya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *