ERA ROHIDIN MUTASI ESELON III DAN IV UNTUK PERCEPAT PELAYANAN MASYARAKAT

Laporan : Redaksi

Jum’at, 19 Juli 2019

Kilas, Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu pada pemerintahan Gubernur Rohidin Mersyah melakukan rotasi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon lll dan lV jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung Sekretaris Daerah provinsi Bengkulu Nopian Andusti di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu, (19/7/2019).

“Mutasi dan penyegaran pejabat didaerah dan Provinsi mana pun pasti terjadi, Apapun itu jabatan yang diemban, ASN adalah pelayan masyarakat. Bukan sebaliknya, harapan kita jadilah pelayan yang baik sebagai abdi negara,” ujar Nopian pada arahannya.

Nopian menambahkan, semua ini merupakan hal terbaik sebagai langkah awal menuju karir yang akan datang. Jangan ada keluh kesah untuk jabatan yang diterima di tempat baru, karena ini tantangan kita untuk menempah diri menjadi yang terbaik.

“Rotasi jabatan suatu hal biasa, yang terjadi pada pemerintahan agar terwujud ASN yang profesional, paripurna dan amanah. Saya percaya, bahwa saudara akan bertanggung jawab pada jabatan baru yang akan diemban. Selamat bekerja, selamat bertugas ditempat yang baru,” tutupnya.

Sebanyak 390 ASN dilantik diantaranya 352 orang ASN untuk mengisi jabatan adminstrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan 38 orang ASN dikukuhkan sebagai penyesuaian nomenklatur perubahan. Untuk pejabat eselon lll sebanyak 133 dan pejabat eselon lV sebanyak 219 dilantik.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bupati Kaur Resmi Tutup Festival Gurita 2024, Ini Juara Dan Jumlah Hadiahnya

Laporan : Buyung Rahim Minggu, 24 Juni 2024 Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *