CINTA PUTRI KE DUA TANTAWI DALI RESMI MASUK BABAK BARU

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 14 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Keluarga Besar anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Wilayah Benteng – Bengkulu Utara, Tantawi Dali, S.Sos – Arma Juita, S.sos, MM, memiliki putri yang bernama Dr.Tantrie Julindah Sari, menjalin cinta dengan seorang laki – laki yang bernama Okta Wiranda, S.Kom, merupakan Putra Kedua Roswandi, S.Pkp dan ibu Dra. Rita Indawati

Percalanan Cinta antara Dr.Tantrie Julindah Sari  dan Okta Wiranda, S.Kom memasuki babak baru. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari jum’at (12/7/2019). Akad Nika antara keduanya dilaksanakan, dikediaman Tantawi Dahli sebagai orang tua mempelai wanita, jalan Gunung Sari Nomor 02 Rt 02 kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, tepatnya di belakang Puskesmas Gunung Alam,  pada pukul 14.00 WIB, berjalan dengan lancar tampa ada halangan apapun.

Dalam acara Pernikahan Dr.Tantrie Julindah Sari dengan Okta Wiranda, S.Kom, dihadiri para elit politik dan tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu, diantaranya Imron Rosyadi selaku Rektor UNRAS, Mian Bupati BU, Kenedi anggota DPD RI, Ferry Ramli Bupati Benteng, beserta tamu undangan lainya.

Berdasar informasi dan pantauan media online kilasbengkulu.com,  Jadwal mulai dari acara pernikahan hingga Resepsi pernikahan Putri Kedua Tantawi Dahli ini, cukup padat. Pada hari Jum’at (12/7), acara pernikahan, malamnya acara tarian adat Selatan, sabtu dan minggunya penerimaan tamu undangan. Yang diiringi hiburan ARTO Musik.

Tantawi Dahli selaku tuan rumah yang mengundang, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh para tamu undangan, yang hadir mulai pada hari jum’at (12/7), Sabtu (13/7) dan hari Minggu (14/7) ini.

“Tidak bisa saya sebut satu persatu, Mewakili keluarga besar saya ucapkan terimaksih yang sebesar – besarnya, atas kedatangan, keluarga, kerabat, sahabat, baik dari dalam Provinsi Bengkulu Maupun dari Luar Provinsi Bengkulu, yang sudi memenuhi undangan dipernikahan putri ke dua saya ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas Do’a restu yang diberikan para undangan, semoga saja Pernikahan ini yang pertama dan terakhir hingga bisa membentuk keluarga yang langgeng dan sakinah, mawadah, warahmah,” tutup Tantawi Dahli.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *