INI JALAN POROS DESA PUTUS, WILAYAH BENGKULU UTARA AKIBAT HUJAN DERAS

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 9 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Musim Hujan yang hampir setiap hari melanda Provinsi Bengkulu  Kabupaten Bengkulu Utara, mengakibatkan jalan Poros Kecamatan Giri Mulya terputus.

Menurut Camat Kecamatan Giri Mulya Sugimin, akibat hujan deras lebih kurang empat (4) Meter  jalan poros yang ada di Desa Sukamakmur terputus pada malam selasa (9/7). Sehingga saat ini jalan tersebut tidak bisa lagi dilalui baik pejalan kaki, maupun kendaraan bermotor, apa lagi kendaraan mobil.

“Betul mas, malam tadi ada jalan  poros Desa Sukamakmur yang putus akibat hujan deras, lebih kurang 4 meter, kondisi terkini jalan tersebut tidak bisa lagi dilewati baik pejalan kaki maupun kendaraan roda dua dan 4, masalah ini sudah saya laporkan terhadap Bupati, Sekda maupun Asisten Pemkab BU,” jelas Sugimin, Camat Giri Mulya melalui WhatsApp (9/7/2019).

Lanjut Camat, Untuk sementara masyarakat yang ingin beraktipitas masih bisa mengunakan jalan alternatib. Karena Berkaitan dengan jalan maka kami pihak kecamatan juga melaporkan kondisi ini kepada dinas PUPR Bengkulu Utara.

“Sementara masyarakat setempat masih bisa beraktipitas mengunakan jalan alternatib. Harapan kita demi kelancaran transportasi masyarakat, untuk mengangkut hasil pertaniannya, jalan tersebut dapat diperbaiki secepatnya,” tutup camat

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *