AKIBAT HUJAN DERAS BENGKULU UTARA DI LANDA BANJIR, DISINI LOKASI DAMPAKNYA

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 9 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Dampak musim Hujan yang melanda Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, mengakibatkan beberapa wilayah di daerah ini tergenag air, baik itu badan jalan yang berlobang maupun rumah warga masyarakat sempat direndami air.

Hujan deras yang terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara mulai dari sore hari senen (8/7) hingga malam selasa mengakibatkan banjir di Desa Lubuk Minai Kecamatan Ketahun. Banjir tersebut merendami 28 yunit rumah masyarakat. Kata camat ketahun Kadino kepada redaksi kilasbengkulu.com melaluu whatsApp (9/7/2019).

“Akibat hujan deras mulai sore senen hingga malam selasa tadi, 28 yunit rumah masyarakat Desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun tengelam, alhamdulillah kejadian tersebut tidak terjadinya korban jiwa. Bahkan ada jalan lintas ketahun Batik Nau yang nyaris putus akibat Amblas,” kata Camat

Lanjut camat Banjir terjadi sekitar pukul 01.00 WIB malam, hari selasa (9/7) tadi. Kejadian ini sudah di laporkan terhadap Bapak Bupati, Sekda, Asisten Pemkab Bengkulu Utara.

“Kejadian Banjir di kecamatan ketahun Desa Lubuk Mindai ini sudah di laporkan Kepada Bupati, Sekda, Asisten Pemkab Bengkulu Utara. Alhamdulillah Pagi ini banjir sudah surut warga Masyarakat yang sempat menggungsi kini sudah kembali ke rumahnya masing – masing,” tutup Camat.

Bahkan informasi sementara hingga pagi Selasa (9/7/2019) ini, Laporan yang di terima Redaksi Media online Kilasbengkulu.com, Banjir tidak hanya melanda Kecamatan Ketahun namun juga melanda Kecamatan Batik Nau, di Desa Batik Nau yang mengakibatkan 20 buah rumah juga sempat terkena dampak Banjir, serta 1 buah tiang Listrik  Roboh didaerah tebing Temeleg Desa Sekiau.

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD KAUR ADAKAN LAUNCHING PEMILUKADA MASKOT 2020 GURITA

Laporan: Tasman.P Sabtu 14 Desember¬† 2019 Kilas Bengkulu Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *