DISINI NAMA DAN JABATAN BARU TERKENA MUTASI HARI INI, DI BENGKULU UTARA

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 5 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kembali melakukan rotasi atau mutasi pejabat pada hari Jum’at 5 Juli 2019. Dikantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Jalan DR. M Hatta no.11 Arga Makmur.

Dalam daftar mutasi atau rotasi yang diterima redaksi media online kilasbengkulu.com tersebut  terdapat beberpa nama diantaranya Mahyudin, S.Ip, Johan, S.Ip. M.Si, Eka Noviriansyah, ST, Fadhilaturrahman, A.Md, Kep, S.Km,  Gilang Cempaka, SH, Oni Puspita. M.Si.

Diketahi Mahyudin, S.Ip Jabatan Baru Kepala Logistik BPBD Eslon IVa, Johan, S.Ip, M.Si, jabatan baru Kepala seksi pendidikan dinas perumahan rakyat dan kawasan Pemukiman Eslon IVa, Eka Noviriansyah, ST, jabatan baru Kepala seksi perencanaan dan pengendalian dinas PUPR Eslon IVa, Fadhilaturrahman, A.Md, Kep, S.Km, Jabatan baru kepala seksi pelatihan mobilisasi satuan polisi pomong praja dan pemadam kebakaran Eslon IVa, Oni Puspita,  M. Si, jabatan baru kepala sub. Bidang analisa kompentensi sumber daya manusia badan kepegawaian dan pengembangan SDM Eslon IVa.

Kepala BKPSDM Setio Budi membenarkan adanya Rotasi atau mutasi hari ini Jum’at (5)7/2019) yang dilaksanakan di kantornya. Ia mas tadi ada Rotasi atau mutasi yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, ini biasa di lakukan pihak pemerintah dan sebagai bentuk penyegaran dalam suatu tatanan biriokrasi itu sendiri.

“Mutasi ini biasa di lakukan oleh setiap daerah, tujuanya untuk penyegaran, kita berharap dengan ada mutasi fan rotasi jabatan ini kedepan struktur pmerintah di Kabupaten Bengkulu Utara semakin membaik, dalam pelayanan publik” tutup Setio Budi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *