HARI INI KEMBALI MOBIL TRUCK JALAN GUNUNG AGUNG – GUNUNG SELAN MASUK KE DALAM JALAN BERLOBANG

Laporan : Rozi, HR

Selasa, 25 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Jalan Provinsi yang sering kali diambil alih perbaikannya oleh  Kabupaten Bengkuku Utara melalui APBD, yang terletak didesa Gunung Selan – Gunung Agung,  tak kunjung diperbaikan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu, menyebabkan seringkali mobil terpanter di kerusakan jalan berlobang tersebut.

Akibat kerusakan Parah jalan gunung Agung – gunung Selan tersebut dikarenakan tidak adanya pembuangan air atau drinase jalan. Sehingga lobang yang cukup dalam menyebabkan pengendara melintas kini kurang nyaman.

Berdasarkan pantauan media online kilasbengkulu.com pada hari ini Selasa (25/6), sekitar jam 12.18 WIB, ada Pipa sarana air minum PDAM yang terputus dilindas mobil truck yang mambawa pasir di kendari oleh Herman, menyebabkan air PDAM  warga gunung Selan terancam putus.

“Insiden ini ketika saya ingin membawa matrial pasir laut sekitar 6 kubik ke SMKN 1 Arga Makmur. Naas Ban belakang mobil saya masuk dalam lobang. Setelah di cek ternyata ada Pipa air yang tertindas dan pecah,” kata Herman supir truck.

Mobil truck di kendarai Herman, dengan Plat D 8804 TC. Terpelosok di lubang jalan, di depan rumah mantan kades Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara terkait pipa PDAM yang tertindas Truck mengalami pecah, pihak perusahaan air minum PDAM Tirta Ratu Samban Arga Makmur belum dapat di hubungi dan memberikan hak jawabnya.

Jalan 2 jalur Gunung Agung – Gunung Selan tersebut bukan yang pertama kali ini, kendaraan yang terpelosok ke dalam lubang bahkan kerap terjadi insiden kecelakaan, mulai dari kecelakaan tunggal dan yang lainnya, akibat jalan sempit dan rusak parah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *