ANAK SULUNG HAZADIN HARUN HBD KE 48 DIRAYAKAN KELUARGA SECARA SEDERHANA

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 25 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Anak -Anak beserta cucung – cucung berkumpul di kediaman pasangan Hazadin Harun dan Jalisah di Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Guna merayakan ulang tahun salah satu keluarganya.

Salah satu toko masyarakat Bengkulu Utara Hazadin Harun mempunyai 5 anak, Tiga laki – laki dua perempuan. Anak pertama Nirwan Tomeri, ke dua Herliyanto Hazadin, ke tiga  Mulya Wardana,  ke empat Hasdiansyah dan yang paling bungsu Rafika Duri. Dari ke lima anak tersebut Hazadin sudah mempunyai cucung 8 orang.

Keluarga Besar dan Isteri Tomeri yang bernama Siti Aisah, memang sengaja memberi doorprize kepada anak sulung Hazadin Harun yang bernama Nirwan Tomeri selaku camat Tanjung Agung Palik saat ini. Karena pada hari selasa 25 Juni 2019 ini, ia  berulang tahun ke 48 tahun.

“Kami memang sengaja melaksanakan Ulang Tahun ayah (Nirwan Tomeri red) ke – 48 ini secara sederhana. Secara bersama kami menggucapkan Selamat ulang tahun semoga Nirwan Tomeri, Sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, sayang keluarga dan bisa menutun keluarga besar kedepannya,” tutup Siti Aisah

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *