Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 17 April 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang kabupaten Bengkulu Utara (BU), yang dipimpin, H.Hazadin Harun bersama tim pengurus akan segera melakukan halal bihalal idul fitri 1445 Hijriyah dan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat.

Ketua Umum FMR Bengkulu Utara, H.Hazadin Harun, mengatakan telah menyebarkan undangan jadwal halal bihalal idul fitri 1445 Hijriyah dan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat tersebut.

Undangan halal bihalal idul fitri 1445 Hijriyah dan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat, telah disebarkan. Jadwal halal bihalal tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal 25 April 2024, mulai dari pukul 09: 00, Wib, Hingga selesai,” ucap Hazadin.

Lanjut Hazadin, karena undangan FMR terbatas, maka pihaknya mengajak semua kalangan masyarakat yang tidak ada kesibukan, pada hari dan tanggal yang sudah dijadwalkan, agar dapat ikut hadir

Saya mewakiki keluarga besar menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga. Untuk dapat bersilaturahmi tidak harus membawakan sesuatu kepada yang lebih tua, yang penting niat dalam menjalin silaturrahim untuk meningkatkan kekeluargaan maupun persatuan kita, ” kalau co’a kesadaran ite besamai tengen igai,” tandas H. Hazadin Harun.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *