PUTRA ASLI GUNUNG SELAN DILANTIK MENJADI SEKDA LEBONG

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 20 Juni 2019

Kilas, LebongMustarani Abidin SH. M.Si, merupakan putra Asli Warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara,  sebelumnya pernah bertugas di kabupaten lebong, dan menjadi Kepala Dinas pada masa Bupati Imron Rosyadi dan Mian. Sebelum di lantik menjadi sekda lebong Mustarani Abidin memegang jabatan kepala  Dinas Pariwisata, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pria yang meraih berbagai prestasi ini pada Kamis (20/6), diberi amanah oleh Kabupaten Lebong sebagai Sekda, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lebong dengan nomor : SK. 821.2.22/08 tahun 2019 dan dilantik langsung oleh Bupati H.Rosjonsyah, S.Ip. M.Si di Gedung Aula Pemda Lebong.

“Amanah Jabatan sekda yang disandang bapak Mustarani ini merupakan kunci terselengaranya pelayanan administrif dan pembinaaa ASN Pemerintah Daerah. Sekda harus menjadi seorang leader yang bisa memanage suatu sistem atau birokrasi dengan baik,” kata Rosjonsyah Bupati Lebong ketika menyampaikan sambutan.

Pada awalnya, Mustarani tidak sendiri dalam seleksi jabatan Sekda Lebong. Sedikitnya ada 8 kandidat dalam seleksi yang sesuai prosedur dan transparan berlangsung sejak Januari tersebut.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *