Era Bupati Mian, 2019 Pemkab BU Mendapat 3 Anugrah Treasury Award Sekaligus

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 18 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraMasa Era kepemimpinan Bupati Ir.H.Mian Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu mendapat WTP 2 kali berturut – turut, tidak hanya sampai disitu prestasi yang diperoleh pemkab BU, Pada pertengahan tahun 2019 ini kembali pemkab BU meraih prestasi 3 sekaligus penghargaan Nominasi Treasury Award yang pertama penyerapan dana DAK terbaik, yang ke dua juara satu penyerapan dana Desa terbaik, ke tiga mendapat juara 2 penyerapan KUR tahun 2018. Kata bupati mian melalui WhatsApp pada (18/6/2019).

“Alahamdulillah berkat kerjasama semua pihak pemkab Bengkulu Utara mendapat 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan ini diserahkan bertepatan dengan agenda acara rapat kerja evaluasi APBN dan Penyerahan Bengkulu Treasury Award 2019. Acara ini pula diselenggarakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Grage Kota Bengkulu,” kata Bupati

Lanjut Bupati Ir.H. Mian, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada semua masyarakat stakeholders yang ada khususnya keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten BU, selalu fokus pada upaya perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai bersama.

“Penghargaan yang kita peroleh ini, merupakan kerja keras kita bersama maka saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Bengkulu Utara dan ASN yang telah kompak dan bahu – membahu membenahi perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di daerah kita,” jelas Bupati Mian kembali.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian, berharap penghargaan ini bisa menjadi pemicu untuk perbaikan tata kelola yang lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

“Saya minta Kepada seluruh stakeholders yang ada selalu fokus dalam bekerja untuk memperbaiki tata kelola penyerapan anggaran baik itu tata kelola Dana Desa, penyerapan tata kelola Dana Alokasi Khusus Fisik, serta penyerapan dan tata kelola SIKD KUR. Semoga Kabupaten Bengkulu Utara didalam Provinsi Bengkulu, kedepannya semakin maju dan terdepan dalam penyelenggaraan dan tata kelola penyerapan anggaran APBN, sehingga dapat bersaing dengan kabupaten diluar Provinsi Bengkulu,” tutup Bupati Mian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *