Warga BU Membawa Wanita PL Pemandu Karaoke, Anak Nyaris Jadi korban Lakalantas

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 13 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraSeorang laki – laki hidung belang yang sudah mempunyai isteri, merupakan salah satu oknum masyarakat Desa Gunung Selan kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, membuat heboh pada hari rabu (12/6) malam kamis sekitar jam 10.13 WIB, dengan kejadian lakalantas. Kejadian lakalantas tersebut Bukan sembarang kecelakaan, karena diduga juga dibumbui api cemburu, ulah oknum suaminya yang membawa wanita PL pemandu karaoke di salah satu kota arga makmur.

Pemandu karaoke yang dibawak oleh oknum inisial JF, sebut saja namanya NK, salah satu warga kecamatan Kerkap yang ngontrak di salah satu rumah bedengan di desa Rama Agung.

Pada saat digelandang ke mapolres BU, kepada awak media kilasbengkulu.com, NK mengakui, sebelum kejadian lakalantas tersebut, Dia (NK) dijemput teman prianya berinisial JF, warga Desa Gunung Selan menggunakan mobil, ketika tiba di SPBU Desa Datar Ruyung, terjadi tabrakan dengan sepeda motor matic nopol BD 5525 PO dikendarai perempuan bersama 2 orang anaknya, sehingga membuat salah satu kaki anaknya mengalami lecet dan bengkak.

“Saya PL pemandu nyanyi salah satu karaoke di arga makmur. Pada saat ingin keluar dari SPBU terjadi tabrakan, bahkan masyarakat banyak berdatangan ingin menolong perempuan beserta 2 anaknya tersebut. Begitu saya (NK) dan JF diminta masyarakat keluar dari dalam mobil, tertabrak tersebut ternyata merupakan isteri dan 2 anak sah inisial JF. Begitu saya turun dari mobil perempuan yang tertabrak tersebut marah – marah. Singkat cerita ada mobil patroli polisi yang lewak  sehingga saya diamankan dan dibawak ke Mapolres BU,” katanya.

Berdasarkan pantauan dimapolres BU, setelah kejadian selain wanita pemandu karoke NK, diketahui pengendara motor bersama 2 anaknya tersebut juga dimintai keterangan oleh aparat kepolisian dari Mapolres Bengkulu Utara, ditempat ruangan terpisah.

Sementara JF teman pria NK, yang memgendarai mobil merupakan suami dari pengendara motor korban yang tertabrak tersebut tidak tampak, diduga setelah kejadian melihat bayak warga masyarakat berdatangan untuk membantu korban sehingga membuat JF memilih melarikan diri alias kabur.

Setelah diminta keterangan oleh pihak Mapolres BU, baik wanita pemandu karaoke berinisial HK maupun isteri dan anak-anak JF yang menjadi korban diperbolehkan untuk pulang kerumahnya masing – masing.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *