Hari Ini Warga Desa Alun 2 Tengelam Disungai Air Palik, Ini Kata Camat Nirwan Tomeri

Laporan : Edi Yanto

Senen, 10 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Salah satu warga masyarakat Desa Alun II Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pada hari ini senen (10/6/2019), sekitar jam 07.15 WIB pagi ini diketahui ada salah satu warga masyarakat yang Tengelam di Sungai air palik.

Berdasarkan informasi sementara di terima oleh redaksi media online kilasbengkulu.com, Diketahui korban yang tengelam tersebut merupakan warga masyarakat Desa Alun II, yang bernama Ikbal diperkirakan umur sekitar 25 tahun, pekerjaan Swasta, anak dari pasangan pak Samik dan Ibu Nur Hadya.

Camat TAP Nirwan Tomeri SH, Membenarkan ada warga Desa Alun II, yang mengalami tengelam di sungai air palik, Pencarian Korban sudah dilakukan masyarakat daerah setempat dan membuahkan hasil, sebab sekitar jam 09. 27 WIB, Ibal sudah ditemukan, langsung dibawak ke pukesmas Tanjung Agung Palik.

Lanjut Nirwan Tomeri, SH, belum diketahui apa penyebab Ibal bisa tengelam. Setelah dilarikan ke puskesmas TAP sudah dipastikan nyawa korban tidak dapat tertolong lagi, tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *