Gubernur Bengkulu Safari Ramadhan Ke BS Berikan Bantuan, Disambut Antosias Plt. Bupati Gusnan

Laporan : Edwar Mursidi

Senen, 6 mei 2019

Kilas, Bengkulu SelatanRatusan umat muslim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, memadati Masjid Bilal bin Rabba, yang berlokasi di Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Senin (6/5/2019), guna menghadiri Safari Ramadan  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Safari Ramadan sebagai bagian dari program Pemerintah Provinsi didalam mengisi kegiatan  Bulan Ramadan 1440 Hijriyah, tahun 2019 kali ini.

Salah satu tujuan kegiatan safari Ramadhan tersebut adalah ke Kabupaten Bengkulu Selatan yang tepatnya dilaksanakan di Masjid Bilal bin Rabba, Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriyah kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Semoga ibadah pada bulan ramadhan ini mendapat balasan pahala yang berlipat ganda bagi umat dari Allah SWT,” katanya.

Turut hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu  dan Kabupaten Bengkulu Selatan, di antaranya adalah Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi beserta Forum Koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Para alim Ulama dan Tokoh tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyambut baik safari Ramadan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan suatu kehormatan atas kedatangannya di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami dari pemerintah daerah memastikan selama bulam Ramadhan keadaan akan tetap kondusif walaupun baru saja dilanda bencana. Termasuk memastikan kestabilan harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” tutup Gusnan.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memberikan bantuan uang tunai Rp. 80 juta untuk biaya rehab masjid Bilal bin Rabba dan sejumlah Al quran serta jadwal salat.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *