Melalui Dinas Perindag BU, Bupati Ir.H.Mian Buka Pasar Ramadhan 1440 H. Di Pasar Purwodadi

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 6 Mei 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Bupati kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir.H. Mian pada hari Senin (6/50) sore membuka secara resmi pasar ramadhan di terminal Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dalam kata sambutannya  Bupati Ir.H.Mian berharap melalui pasar ramadhan ini bisa meningkatkan perputaran uang di pasar sekaligus membantu pedagang kecil meningkatkan penghasilan.

Bupati Ir.H. Mian, juga berpesan kepada para pedagang senantiasa memperhatikan kebersihan jajanan serta menghindari penggunaan bahan pengawet yang bisa membahayakan kesehatan masyarakat seperti formalin, demi mencari keuntungan yang besar tapi membahayakan pihak lain.

“Walaupun keterbatasan anggaran namun Pada tahun – tahun mendatang pasar ramadhan akan turus kita tingkatka, baik dari segi fasilitasnya maupun jumlahnya,” jelas Bupati Mian.

Berdasarkan laporan Kadis Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara, Zulkarnain, mengatakan pada pasar ramadhan tahun 2019 ini pemerintah menyediakan 176 lapak gratis untuk para pedagang. Bagi yang belum kebagian, ia minta maaf karena semua itu terjadi karena keterbatasan anggaran.

Semoga Pasar Ramadhan tahun 2019 ini bisa berjalan dengan aman, tertip dan lancar, mudah – mudahan pada tahun – tahun yang akan datang lebih baik lagi pelaksanaannya. Pasar ramadhan akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya,” kata Zulkarnain.

Pembukaan pasar ramadhan pada tahun 2019 ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warga Negara, SIK, dan beberapa kepala dinas, badan dan kantor serta tamu undangan lainnya. (adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *