Bupati Bengkulu Selatan Hari Pertama Ramadan 1440 H Sidak OPD, Berikut Saranya

Laporan : Edwar Mursidi

Senen, 6 Mei 2019

Kilas, Bengkulu SelatanHari pertama pelaksanaan bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke OPD.

Sidak dilakukan untuk mengecek aktifitas kantor dan kehadiran para ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan khususnya soal pelayanan dihari pertama menjalankan bulan puasa terhadap masyarakat yang ada.

“Untuk memastikan OPD Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, mengharapkan pada Bulan suci Ramadan 1440H, ini kepada OPD, pelayanan Publik tetap berjalan dengan baik dan semaksimal mungkin. Baik di awal bulan puasa ini, hingga ahirnya nanti, untuk itu kita lakukan sidak,” ujar Gusnan.

Plt. Bupati Bengkulu Selatan, pada awal sidaknya mendatangi Dinas Perindag dan Dinas Perindagkop dan Usaha Mikro (UM), kemudian Gusnan beserta rombongan menuju Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan dilanjutkan ke Bappeda dan Liltbang Bengkulu Selatan. Kedatangan Gusnan disambut masing – masing kepala OPD yang dikunjungi.

Bupati Gusnan mengimbau seluruh ASN memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan jadikan puasa sebagai alasan tidak bisa memberikan pelayanan maksimal. Walau puasa pelayanan publik harus tetap maksimal, tegasnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *