Ini Pesan Ketua DPD Partai Gerindra Bengkulu, Dalam Menyambut Bulan RamadhanTahun 2019

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 5 Mei 2019

Kilas, BengkuluMemyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa. Segala persiapan guna menyambut bulan istimewa ini dilakukan agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, SE, MM, berpesan dan mengajak umat Islam menyambut Ramadhan dengan sukacita. Ramadhan harus disambut dengan perasaan bergembira semua masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Saya atas nama Ketua DPD Patai Gerindra Provinsi Bengkulu, dan keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H, mari kita sambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan, karena apabila seorang Muslim nggak gembira, ini patut dipertanyakan, karena di Ramadhan ini Allah SWT memberi kebaikan yang banyak,” ungkap Susi Marleny Bachsin, minggu (5/5/2019) melalui WashApp.

Bahkan Anggota DPR RI dari Provinsi Bengkulu partai Gerindra ini mengatakan, Sebagai umat Muslim berbahagia dengan kedatangan bulan yang penuh berkah, harus disambut dengan gembira oleh semua pihak.

“Beberapa keutamaan Ramadhan adalah amalan manusia pada bulan tersebut dilipat gandakan 10 kali lipat hingga 700 kali lipat. Allah SWT akan memberikan balasan tidak terhingga bagi setiap amalan pada bulan tersebut,”.

Dalam melaksanakan amal baik di bulan Ramadhan ini, dibutuhkan kesabaran yang tinggi agar kita mampu melaksanakan amal dengan kesabaran.

“Puasa merupakan ibadah yang melatih kesabaran kita semua. Bahkan kita akan dihadapkan oleh hawa nafsu atau menahan lapar, dahaga dan amarah, sehingga kita bisa meraih kemenangan di hari raya nanti,” 

Lanjut Susi Marleny Bachsin, kepada seluruh sahabat khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu di manapun Berada, Andai jemari tak sempat berjabat, Jika raga tak bisa bersua, Bila Ada kata membekas luka, Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Ramadhan 1440 H, Tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bengkulu Utara KOLOM KOSONG Menggema Di Lais, Menjadi Solusi Tepat Pilihan Masyarakat

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Ratusan relawawan tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *