Ratuasan ASN BU Naik Pangkat Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Oleh Bupati Mian

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 8 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraBerdasarkan laporan Kepala dinas PKPSDM Bengkulu Utara (BU),  Setio Budi Raharjo, Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Fungsional Serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019 dilingkungan Pemkab BU, yang dilaksanakan pada hari senin (8/4) di Balai Ratu Samban Kecamatan Kota Arga Makmur,  yang perlu dilantik dan diberikan SK Kenaikan Pangkat, 157 Pejabatat fungsional, dan 457 SK kenaikan pangkat , tutup Budi.

Dalam kata sambutan Bupati BU Ir. Mian  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat dan ASN yang telah resmi di lantik sebagai pemegang pejabat  fungsional. Kedepan pihaknya berharap kepada seluruh ASN yang baru saja di lantik ini kiranya bisa bekerja lebih optimal lagi kedepanya dan dapat menciptakan mutu pelayanan yang prima kepada sekuruh lapisan masyarakat.

”Kita berharap dengan di lantik dan di serahkanya SK kenaikan pangkat ini kedepan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan prima. Akan tetapi sistem pelayanan ini tentu tidak bisa lepas dari kemajuan teknologi. Maka dari itu perlu juga di ingatkan kepada selurh ASN untuk menguasasi teknologi hingga jangan sampai ketinggalan jaman,” kata Mian.

Lanjut Bupati Mian, pihaknya meminta kepada seluruh ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat dan para pejabat yang baru saja di lantik sebagai pejabat  fungsional untuk selalu memegang teguh sumpah jabatan dan siap di tempatkan dimana saja.

“Perlu saya ingatkan kepada seluruh ASN baik itu ASN penerima SK kenaikan pangkat maupun yang baru saja dilantik sebagai pejabat fungsional kiranya tidak menolak tempat tugas. Dan saya tidak ingin dengar baru sebentar dilantik dan di serahkan SK sudah mau pindah tugas. Dan seandainya nanti masuk surat permohonan seperti itu saya minta kepada BKPSDM untuk tidak mudah menyetujinya,” tandas Bupati.

Pantawan di lapangan penyerahan SK ini berlangsung di Gedung Balai Ratu Samban pada hari Senin (8/4) pukul 07.30 WIB dan di hadiri langsung oleh Bupati BU, dan turut di saksikan pula beberapa kepala dinas badan dan kantor. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *