Wakil Bupati BU Pimpin Upacara HUT Tiga OPD Sekaligus, Ini Infonya

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 2 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraWakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Arie Septia Adinata,SE, memimpin Upacara Ulang Tahun 3 OPD yaitu, HUT Damkar ke -100, Satpol PP ke – 69, Dan Linmas ke 57 Tahun.

Upacara dilaksanakan pada hari selasa, (2/4/2019), dihalaman Pemkab BU, ketiga OPD siap sukseskan Pemilu Tahun 2019. Kesiapan ke -3 OPD ini terlihat begitu semangatnya saat menghadiri  upacara apel gabungan dihalaman pemda setempat.

Usai memimpin Upacara, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengatakan, seluruh personil baik Damkar, Satpol PP dan Satlinmas dapat bekerja secara optimal guna menyukseskan Pemilu yang akan digelar dua pekan mendatang (17 April 2019).

“Pemerintah daerah memberikan dedikasi kepada Damkar, Satpol PP dan Satlinmas yang telah bekerja menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” kata Arie.

Lanjut Arie, Menjelang Pemilihan Umum, saya menghimbau masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya mencegah money politik sehingga bisa tertangkap tangan (OTT), selain itu berusaha mencegah, penyebaran Hoax dan isu sara ditengah – tengah masyarakat, serta ASN untuk tidak ikut secara langsung membantu pihak – pihak tertentu yang dapat merugikan dirinya sendiri pada ahirnya.

Yang hadir upacara gabungan hari ini selasa (2/4), Seluruh pasukan Damkar, Satpol PP dan Satlinmas. Dihadiri pula Kapolres, Kajari, sejumlah jajaran Organisasi Perangkat Daerah, pelajar dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas di Kota Arga Makmur. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *