Imron Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Ajak Masyarakat Dukung Nirwana Lida Top Dangdut

Laporan : Edi Yanto

Sabtu 16 Maret  2019

Kilas, Bengkulu UtaraDR.Imron Rosyadi, mantan Bupati 2 Periode Bengkulu Utara, yang merupakan Caleg dari partai golkar, untuk DPRD Provinsi Bengkulu Pada Pemilu 17 April 2019 ini, Menghimbau dan mengajak masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu dimana pun berada untuk mendukung Nirwana dalam Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Dimana saat ini Nirwana sudah memasuki babak 28 besar, dimana sebelumnya Nirwana sudah melewati dengan nilai tertinggi dari lawan – lawanya.

Dr. Imron Rosyadi kunjungi orang tua Nirwana di kediamanya untuk memberikan dukungan moril dan doa, agar Nirwana Bisa menembus 3 Besar hingga menjadi juara 1 Liga Dangdut indonesia tahun 2019 ini.

“Saya sudah kunjungi orang tua Nirwana, makanya saya mengajak seluruh lapisan masyarakat indonesia dan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya masyarakat Bengkulu Utara, bersama – sama mendukung Nirwana, caranya ketik Nirwana kirim SMS ke 97288 atau vote Shopee Sebanyak banyaknya,” kata Imron.

Imron Rosyadi Merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli dan dekat terhadap masyarakat, bahkan ia berulang – ulang kali mengatakan agar kita semua mendukung Nirwana, memohon  kepada masyarakat provinsi Bengkulu, dimana saja berada untuk dapat membantu memberikan SMS untuk Nirwana.

“Memang Benar Nirwana, sebagai mahsiswai kami di Universitas Ratu Samban (UNRAS) Kabupaten Bengkulu Utara, yang saat ini masih semester ke 8, yang perlu kita dukung di LIDA 2019, dia sudah meliwati top 28 grup 1 berhasil mendapat nilai tertinggi dari lawa – lawannya dan saat ini masih berjuang maju ke babak berikutnya,” jelas Imron.

Lanjut Imron, ini Kesempatan kita, untuk menunjukan kekompakan kita dalam persaingan antara peserta, untuk mengharumkan daerah provinsinya masing – masing, semakin sengit saat ini, Untuk maju ke babak berikutnya untuk itu kita kirim SMS sebanyak banyaknya untuk Nirwana.

Kemampuan peserta nantinya akan dinilai panel provinsi dan dewan juri yang terdiri dari empat juri musisi dangdut dan satu juri tamu yang bukan dari kalangan dangdut.tutur Imron Rosyadi, tutup DR.Imron.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *