Jum’at Berduka Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Warga Kota Arga Makmur, Ini Infonya

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 1 Maret 2019

Kilas, Bengkulu Utara –  Satu buah rumah Di gang Jeruk Desa Karang Anyar 2, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada Jumat (1/3) siang sekitar jam 14.20 WIB, menjadi korban  keganasan sijago merah, dimana rumah mewah tersebut diketahui milik pasangan, Bapak Cindra Anuar selaku PNS Kecamatan Hulu Palik dan Ibu Tri Mayang Sari Guru SMAN 2, Arga Makmur jadi korbanya.

Kepada awak media online kilasbengkulu.com, Tri Pemilik Rumah sambil menangis terseduh – seduh, melihat keganasan api yang menghanguskan keseluruhan rumahnya, menceritakan, bahawsanya, api berasal dari kamar depan milik anaknya yang bernama Aldi.

“Saya melihat pertama kali api dari kamar depan dihuni anak saya yang bernama Aldi, apakah sumber api dari korsleting listrik atau anak saya lagi bermain korek api saya sendiri kurang mengetahuinya, yang jelas api tiba-tiba membersar dari arah kamar depan,” singkatnya.

Pantauwan awak media online kilasbengkulu.com,
di lapangan, kejadian kebakaran ini, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah pasalnya tidak ada harta benda pemilik rumah  dapat di selamatkan.

Kejadian kebakaran rumah warga Desa Karang Anyar 2, ini ditanggap dengan sigap pihak petugas pemadam kebakaran Kota Arga Makmur. Begitu di laporkan petuga langsung meluncur kelapangan dengan membawa satu armada mobil kebakaran plus satu unit mobil tangki air. Namun sangat di sayangkan api begitu cepat menghanguskan Rumah tersebut, sekitar 2 jam kemudian api dapat dipadamkan pihak petugas kebakaran.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *