HUT Kabupaten BS Ke 70 Era Gusnan Mulyadi, Hadiah Motor Lomba Cipta Lagu Daerah

Laporan : Erwan Mursidi

Kamis 28 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanPlt. Bupati Gusnan Mulyadi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu Ke 70 mempersembahkan Hadiah lomba Cipta Lagu daerah Bengkulu Selatan. Hadiah berupa satu unit sepeda motor, satu Televisi LED dan satu unit kulkas ini telah diterima oleh panitia, pada hari Kamis (28/2/2019).

“Alhamdulillah pada hari ini kamis (28/2) hadiah lomba cipta lagu daerah sudah siap diberikan kepada pemenang lomba. Sementara yang sudah mendaftarkan diri  sebagai peserta lomba, baru sekitar 34 orang,” jelas Ketua penyelengara Supran, MH.

Lanjut Supran selaku ketua panitia dan kepala dinas Kominfo Bengkulu Selatan, terhadap media online kilasbengkulu.com,  Kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, agar bisa menyaksikan penampilan peserta lomba, pada hari Kamis (7/3/2019) malam, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai di lokasi Pasar Bawah, bagi masyarakat yang mau mengikuti lomba silakan mendaftarkan diri ke panitia, sebelum pendaftaran di tutup, oleh Dinas Kominfo Bengkulu Selatan.

“Pak Plt Bupati Gusnan Mulyadi sangat mendukung sepenuhnya kegiatan – kegiatan seni kedaerahan, seperti lomba lagu daerah dalam memperingati HUT Kabupaten Bengkulu selatan ke 70 tahun ini. Salah satu bentuk dukungannya, yakni mensupport terhadap ajang lomba ini serta menyediakan hadiah motor bagi peserta pemenag lomba. Saya, menghimbau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Acara lomba cipta lagu daerah ini, silahkan datang pada hari Kamis (7/3/2019) malam, mulai pukul 19.00 WIB, di lokasi Pasar Bawah, tutup Supran.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *