Demi Meningkatkan Pembangunan, DPRD BU Dedy Syafroni Laksanakan Reses Di Arma Jaya, Ini Kata Kades

Laporan : Edi Yanto

Senen, 25 Februari 2019

Kilas, Bengkulu UtaraAnggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melaksanakan Reses masa sidang bulan Februari 2019, diantaranya fraksi 3, Dedi syafroni S.Ip pada tanggal (25/2) Reses di Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Reses masa sidang 1 DPRD BU di Desa Air merah dihadiri Camat kecamatan Arma  Jaya, Kabid bina program Bappeda BU, Kades, Toko Masyarakat, serta ratusan lapisan Masyarakat dearah setempat.

Dalam kata sambutan Kades Desa air merah Dahari menjelaskan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan anggota dewan komisi III Dedy Syafroni beserta rombongan dalam momen reses Dewan. Semoga acara ini dapat bermamfaat untuk warga masyarakat sekitar khususnya Desa Air Merah.

“Terimakasih atas perjuangan Bapak Dedy Syafroni di komisi III, yang telah memperjuangkan jalan desa kami hampir 14 tahun belum pernah merasakan Jalan Hotmik, sekarang sudah merasakan merdeka menikmati jalan Hotmik,” tutup Dahari selaku Kades Desa Air Merah.

Dedi Syafroni anggota dewan aktif dari Partai Demokrat BU, melakukan reses di dapil 1, reses ini merupakan dalam rangka meningkatkan mutu pembangunan serta untuk menyerap aspirasi masyarakat akan datang.

”Pada Reses masa sidang 1 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara daerah pemilihan 1 Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya awal tahun 2019 ini. Saya sengaja mengunjungi Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya, yang dibahas berkaitan dengan bidang komisi yang saya tangani yaitu tentang pembanggunan seperti Irigasi, jalan, maupun pendidikan, semua pendapat, usulan dan pertanyaan masyarakat wajib saya tampung, sehingga adanya bahan yang kongkrit untuk di bahas Dalam rapat – rapat anggota dewan dengan pihak eksekutif kedepannya,” jelas Dedy syafroni.

Lanjut Dedi Syafroni, meskipun ia banyak mendapat pertanyaan, serta harapan masyarakat, dia berjanji akan berusaha memperjuang aspirasi masyarakat tersebut ke pihak eksekutif, kendati terpenuhi atau tidak aspirasi itu, tergantung angaran dan pihak eksekutif. Meskipun tidak dapat 100 persen, minimal dia upayakan tercapai 50 persen dari usulan dan aspirasi masyarakat. Selama ini kita terus memperjuangkan pembangunan di daerah Ini khususnya dapail 1 asal saya, tutup dedy Syafroni.

Pada tahun 2019 ini setidaknya ada beberapa paket proyek yang direlisasikan di wilayah kecamatan Arma Jaya, yang sudah di perjuangkan salah satunya pembangunan jalan di Desa Air Merah yang sudah pihak kami perjuangkan, tutup Dedy Syafroni. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *